Tempat wisata terkeren di sulawesi utara-wikitravel

Tempat Terkeren di Sulawesi Utara

Haii kawan-kawan kalian masih belum dapat Tempat Terkeren di Sulawesi Utara? Jangan khawatir saya akan membantu anda untuk mencari beberapa tempat yang keren dan mungkin cocok untukmu. Dan kini ada beberapa Tempat Terkeren di Sulawesi . Sulawesi Utara adalah provinsi yang bisa di bilang banyak tempat wisata yang populer contohnya adalah patung Tuhan Yesus memberkati kota manado. Manado dan Bunaken merupakan tempat teristimewa di Sulawesi Utara karena wisatanya yang terkenal bisa dibilang mendunia.

Tempat wisata terkeren di sulawesi-wikitravel

Paket wisata jepang

 

Namun jika kalian lebih mendalam lagi, ternyata masih banyak tempat wisata di Sulawesi Utara yang keren juga. Jika kalian tidak tau tempat-tempat keren di Sulawesi Utara sebut saja Minahasa atau Tomohon dan juga masih ada beberapa daerah yang ngak kalah kerennya dengan wisata-wisata lainnya pokoknya banyak tempat yang keren yang harus kalian kunjungi.

Sulawesi Utara banyak sekali alam-alam yang wajib kalian kunjungi mulai dari air terjun, gunung, pantai, dan pulau-pulau yang kalian harus kunjungi dan ada juga gunung berapi di bawah laut, gila gak sih kalian dapat di mana lagi ayo ke Sulawesi Utara.

 

Berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Sulawesi Utara yang kerenya menggila:

 

1.Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken bisa dibilang taman nasional tertua. Jadi tidak perlu heran kalo banyak sekali wisatawan yang menjadikan Taman Nasional Bunaken menjadi salah satu destinasinya.

Baca Juga :  Paket Wisata Gorontalo 2022, Pulau Cinta Dijamin Terpercaya!

Disini juga kamu akan di kunjungi berberapa aneka jenis ikan sekitar 1.900 jenis serta biodata laut. Dan juga termasuk yang masih langka seperti Dugong dan Kura-kura. Di Taman laut Bunaken kamu akan merasakan betapa nikmatnya pemandangan di bawah laut.

Dan kamu juga bisa berkeliling serta menikmati lautan dengan menyewa kapal. Dan pastinya tempat ini bisa menghilang rasa sedih anda. Jadi kamu wajib kemari dan disini juga kamu akan diberi beberapa pengalaman yang luar biasa.

2. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua mempunyai keunikan sendiri yang mungkin belum pernah ada di pulau lain di Taman Nasional Bunaken. Dataran Pulau Manado tua berada di dalam air dengan kemiringan 5 hingga 10 meter. Selain itu pulau ini juga terbelah oleh dinding karang yang memiliki kedalaman 25 hingga 50 ke dalam dasar laut.

Menarik nya lagi pulau ini ada banyak lokasi wisata bersejarah di mulai dengan kuburan Mokoditek,hingga sampai wisata alam seperti Hutan Lindung, Pantai Raja, Pantai Apeng Gugu, Pantai Apeng Salah, Batu Layar, Batu Pangilolong dan Bua Alo. Ayo liburan kemari dijamin kamu akan betah disini ayo tunggu apa lagi aku tunggu kalian di sini.

Pantai Canada, Bitung

Pantai Canada tempat cukup tersembunyi di bagian bitung. Ada satu alasan kenapa pantai ini bernama kanada karena ada dulu warga kanada yang pernah mengelola pantai ini.

Baca Juga :  Inilah Beberapa kuliner yang wajib anda coba jika berkunjung ke Turki

Di pantai kanada mempunyai pasir yang berwarna putih dan sangat lembut tapi jangan di makan heheh. Naungan pohon-pohon dapat membuat suasana asri dan sejuk buat yang datang jadi jangan lewatkan ayo datang ke pantai ini.

Di pantai ini tidak kalah jauh dengan pantai lainnya pantai ini juga terdapat batuan-batuan dan karang yang ukurannya cukup besar. Dan yang kurang di pantai ini jalannya masih rusak jadi ayo datang supaya jalannya bisa di perbaiki.

4.Danau Tondano

Tondano adalah danau terluas di Sulawesi Utara. Disana ada tiga gunung dan satu bukit yang memutari area sekitar danau bisa di sebut yaitu, Gunung Lembean, Gunung Kaweng, Gunung Masarang dan Bukit Tampusu.

Danau Tondano di kenal dengan kaya akan ikan air tawar seperti mujair dan sepat menjadi ikan yang paling banyak terdapat di danau seluas 4000 hektar ini. Suasana di sekitar danau pun terasa tenang dan sejuk walaupun siang hari terasa begitu terik.

Dan tidak heran ada beberapa penginapan langsung menghadap danau. Penginapan disini di bangun sejak tahun 90-an saat wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *